Selasa, 18 Agustus 2009

lowongan di farmasi

Situs Resmi Lowongan Kerja

PT Eisai Indonesia adalah perusahaan farmasi multinasional berbasis Jepang, yang tersebar di berbagai negara, seperti UK, USA, Jerman, Perancis, Swiss, Singapura, China, India, Korea dll.

Kami berdiri sejak tahun 1970 di Indonesia, dengan pabrik di Bogor, dan memiliki cabang tersebar di hampir seluruh wilayah Indonesia.

Melalui konsep hhc (human health care) - dimana kualitas hidup pasien dan keluarganya menjadi fokus utama; kami membangun kepercayaan konsumen dengan menyediakan produk obat berkualitas tinggi sebagai hasil riset yang inovatif, dan menjalankan aktivitas promosi kami dengan berlandaskan etika bisnis farmasi.

Untuk mewujudkan misi tersebut, kami mencari individu-individu berkualitas untuk bergabung dalam Tim Sales di berbagai kota, sebagai:

MEDICAL REPRESENTATIVE (MR)
(Lokasi: Pekanbaru, Jambi, Jakarta, Jember, Makasar, Banjarmasin, Papua, Palangkaraya, Samarinda, Denpasar)

Persyaratan yang harus dipenuhi antara lain:
• MR Berpengalaman (Min D3 dari segala disiplin ilmu, kinerja baik, usia max. 32 th)
• Fresh Graduate (Min D3 Ilmu Pengetahuan Alam, berjiwa salesmanship, usia max. 27 th)
• Memiliki motivasi, networking, komunikasi dan keterampilan interpersonal yang baik
• Proaktif serta berorientasi terhadap hasil
• Mampu mengendarai motor dan memiliki SIM C
• Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia

Gaji, Insentif dan Benefit yang menarik (bonus, performance reward, kepemilikan motor, tunjangan operasional, fasilitas kesehatan, asuransi kecelakaan, dll) kami sediakan bagi kandidat yang memenuhi kualifikasi. Kami juga memberikan Training yang intensif dan peluang karir bagi karyawan yang berprestasi.

Jika anda tertarik mengikuti proses seleksi, silahkan kirimkan surat lamaran, CV, foto terbaru, fotocopy ijazah, SIM, dan KTP, sebelum tanggal 30 September 2009, kepada:

HR Services Department - PT. Eisai Indonesia
Sentral Senayan II, Lt. 12, Jl. Asia Afrika No.8, Senayan, Jakarta 10270 atau ptei-recruit@hhc.eisai.co.id dengan mencantukan: MR – nama kota di subjek email.

Comments :

0 komentar to “lowongan di farmasi”

Posting Komentar